Subscribe:


Wednesday, January 11, 2012

Download aplikasi screensaver unik nan kreatif


1. Free Fire Screensaver 2.20.018


Sebuah screen saver yang paling saya senangi sejak pandangan pertama, kobaran api yang membakar desktop Anda seolah-olah nyata adanya, didukung juga dengan suara kobaran api yang membakar, dan diringi dengan dua jenis musik romantis atau melankolis yang terasa pass mengiringi kobaran api yang bernuansa gelap. Pada versi terbarunya ini sudah mendukung OS Windows 7.
2. Matrix.

Bagi Anda yang sudah pernah menonton film matrix, pasti familier dengan tampilan ini, screen saver ini memang mengambil inspirasi dari film matrix. Bernuasa hijau dan hitam dengan deretan angka yang berderet dan berjalan, aplikasi ini seolah membangunkan komputer yang sedang tertidur dengan memanggil nama komputer sesuai dengan nama komputer Anda. kreatif dan futuristik !
3. Bubbles.

Screen saver ini merupakan salah satu screen saver bawaan dari Windows 7, bagi Anda yang masih setia mempergunakan Windows versi yang lebih lama Windows XP misalnya screen saver ini dapat Anda jadikan pilihan, berbentuk seperti gelembung-gelembung elastis yang akan memantul apabila menabrak sisi layar. cukup mengasyikan melihatnya disela-sela istirahat bekerja. Klik kanan file dan klik install untuk instalasinya.
4. Dream Aquarium.

Sesuai dengan namanya, saya rasa Anda sudah dapat menebaknya, screen saver ini seolah-olah menjadikan monitor Anda sebuah aquarium yang berisi tanaman dan ikan beserta pernak-pernik didalamnya, Anda juga dapat mengganti background  dan jenis serta jumlah ikan apa saja yang tampil, bahkan Anda dapat memberi makan ikan-ikan peliharaan Anda cukup dengan menekan tombol F pada keyboard, tampilan grafik yang halus dan suara air yang mengiringinya ditambah gelembung udara di dalam air makin menjadikannya hidup dan nyata, dan tentu saja Anda tidak perlu repot menguras dan memberi makan ikan-ikan peliharaan Anda, wujudkan impian Anda dengan Dream aquarium.
Password : astrasatria
4. Acepro screensaver creator With Nature illusion studio (portable)

Aplikasi ini merupakan sarana pembuat screensaver yang mudah namun cukup powerfull bagi Anda untuk menciptakan screensaver buatan Anda sendiri, imajinasi Anda didukung oleh aplikasi ini hasilnya seolah-olah buatan seseorang yang profesional, pada aplikasi ini juga diberikan contoh screensaver yang sudah jadi sebagai referensi bagi Anda, efek suara air, angin, salju, riak air, burung-burung yang terbang menjadikannya makin hidup dan bervariasi. Apabila Anda mempunyai koleksi foto keluarga Anda dapat menjadikannya seperti tampilan presentasi yang dapat Anda atur iramanya dan hebatnya Anda juga dapat menambahkan background musik mengiringi screensaver buatan Anda tersebut. Saking asyiknya tanpa terasa Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk menciptakan screensaver yang berkualitas. Buat dan tunjukkan kepada keluarga atau teman-teman Anda screensaver hasil karya Anda sendiri. Silahkan downloads pada links dibawah ini via enterupload untuk mendapatkan kecepatan yang maksimal :
Password : astrasatria

No comments:

Post a Comment

Juga Baca Artikel Ini